Obat Kanker Payudara Alami Stadium 1, 2, 3, 4

Obat Kanker Payudara Alami Stadium 1, 2, 3, 4 =>> Penyakit kanker payudara sering diduga hanya terjadi pada wanita, namun ternyata pria juga bisa terserang kanker payudara. Itulah sebabnya kanker payudara merupakan jenis kanker kedua terbanyak yang diderita oleh orang-orang dari seluruh dunia. Penyakit kanker payudara merupakan kanker ganas yang dapat berkembang dengan cepat dan menyebabkan kematian pada penderitanya.
Maka dari itu penting sekali untuk anda segera memeriksakan diri ke dokter jika merasa mengalami gejala-gejala kanker payudara. Adapun gejala-gejala kanker payudara yang dimaksud adalah seperti adanya benjolan yang keras pada payudara anda. Bentuk puting penderita kanker payudara juga berubah seperti masuk kedalam dan juga terasa sakit terus menerus. Puting tersebut juga ada kemungkinan mengeluarkan cairan seperti air ataupun mengeluarkan darah. Selain benjolan keras yang muncul, akan ada benjolan-benjolan kecil pada payudara anda.
obat kanker payudara alami

Selain itu gejala kanker payudara lainnya adalah adanya luka payudara yang sulit sembuh dan juga payudara bisa terasa panas, memerah dan bengkak. Benjolan kanker payudara biasanya hanya ada pada salah satu payudara, namun dengan seiring waktu bisa saja kedua payudara terkena sel kanker. Jika anda merasakan gejala-gejala tersebut, ada baiknya anda memeriksakan diri ke dokter. Payudara yang terasa sakit mungkin saja bukan karena kanker payudara, maka dari itu sebaiknya anda pergi ke dokter untuk mengetahui dengan jelas.Obat Kanker Payudara Alami Stadium 1, 2, 3, 4 =>> Jika anda sudah didiagnosis menderita penyakit kanker payudara, ada baiknya anda langsung segera mengobatinya. Kanker payudara dibagi menjadi stadium awal hingga stadium lanjut. Anda sebaiknya segera mengobati diri sedari anda masih pada stadium awal agar anda langsung terbebas dari kanker payudara. Kami menjual obat kanker payudara alami yang aman dikonsumsi. Obat kanker payudara dari kami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk anda. Anda hanya perlu memesan secara online obat kanker payudara pada kami. Anda tidak perlu ragu dengan harga yang kami tawarkan karena kami menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan obat yang dijual di tempat lain.

obat kanker payudara alami

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda melawan penyakit kanker yang anda derita.

Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.

Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi sirsak anda bisa mengkombinasikannya dengan Keladi tikus baik dengan merebus sendiri atau yang sudah di ekstraks dalam bentuk kapsul.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak keladi Tikus Serta daun Sirih Merah ternyata mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita kanker.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM, Halal MUI, Caangkang Kapsul Juga Bebas BSE.

Manfaat Daun Keladi Tikus Sebagai Obat Alternatif Herbal Untuk Melawan Kanker

Bagaimana mekanisme keladitikus mengatasi sel kanker? ‘Keladitikus mampu memblokir perkembangan sel-sel kanker dan tumor,’ kata Wahyu Suprapto, herbalis di Kota Batu, Jawa Timur, dan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang meresepkan keladitikus. Menurut Lina Mardiana keladitikus menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus meningkatkan stamina pasien.

obat herbal kanker payudara

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein Cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Sel bunuh diri

Riset lain dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universitas Sains Malaysia. Chee menguji ekstrak umbi dan daun keladitikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel leukaemia P388. Hasilnya IC50 ekstrak kloroform umbi mencapai 6,0 μg/ml; ekstrak heksan 15,0 μg/ml. Kloroform dan heksan adalah pelarut yang digunakan untuk memperoleh senyawa aktif dalam sediaan herbal. Sedangkan IC50 ekstrak kloroform daun 8,0 μg/ml; IC50 ekstrak heksan daun 65,0 μg/ml.

IC50 (IC=inhibition consentration) adalah konsentrasi yang mampu menghambat 50% sel kanker. Semakin kecil angka IC50 kian bagus karena berarti dosis yang digunakan kian kecil. Pada riset itu, untuk menghambat 50% sel kanker, cuma diperlukan 6,0 μg/ml ekstrak kloroform umbi keladitikus.

obat kanker payudara daun keladi tikus

‘Keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). RIPs merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya,’ kata Peni Indrayudha.

Pembuktian lainnya dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia. Ia menemukan senyawa antikanker dalam keladitikus bernama fitol. Mekanisme fitol melawan sel kanker dengan cara apoptosis. Sel kanker terlampau ‘sakti’ sehingga tak pernah mati. Nah, fitol memberikan pisau tajam kepada sel kanker. Yang terjadi kemudian, sel kanker bunuh diri. Ketika itulah pasien sembuh.

source: www_trubus-online.co.id/riset-buktikan-keladitikus-mujarab/

Kini banyak tersedia Keladi Tikus yang sudah di ekstrak sehingga memudahkan anda dalam mengkonsumsinya

Hal hal yang dapat menimbulkan kanker harus dihindari, dan perlu diperhatikan juga gejalanya. Apabila memang mengalami beberapa gejala tersebut segera lakukan penanganan. Seperti mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara rutin. Namun bukan bukan berarti tidak perlu memeriksakannya ke pihak medis. Tetap saja bagi penderita kanker harus melakukan pengobatan medis disamping harus mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara rutin. Karena dun sirsak bukanlah obat utama karen aobat ini merupakan jenis obat herbal. Untuk melakukan segala cek perkembangan penyakit kanker dapat dapat diketahui sudah berkurang atau belum tetap harus berkomunikasi dengan pihak medis.

Disclaimer : 

Setiap hasil obat berbeda antara satu konsumen dengan konsumen lain nya, untuk melihat hasil dan buktinya silahkan hubungi kami secepatnya. kami akan kirimkan scrrenshot percakapan asli pasien kami.

Iklan

819 thoughts on “Obat Kanker Payudara Alami Stadium 1, 2, 3, 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s